Pertandingan Seo yang Seru di Pulau Tidung

Pertandingan Seo yang Seru di Pulau Tidung ~ Mungkin anda agak bingung apa maksud dari judul posting ini.Namun saya rasa,kebingungan tersebut tidak akan lagi terjadi bilamana anda sudah membaca posting ini samapai selesai.

Begini ceritanya.Anda tau tentang Pulau Tidung ? saya rasa banyak sekali dari anda yang mengetahui tentang nya,terlebih bila anda adalah warga jakarta.

Pulau Tidung,adalah salah satu destinasi wisata di Negara kita,Indonesia.Pulau yang berada di kepualauan seribu jakarta utara ini,cukup populer di kalangan wisatawan,khususnya wisatawan lokal.

Keindahan alam pulau tidung,terlihat dari obyek wisata baharinya.Memiliki banyak kekayaan laut,pantai yang bersih serta di dukung oleh masyarakat yang ramah serta bersahabat.

Dari tahun ke tahun,pulau tidung semakin banyak di kunjungi wisatawan dan tentunya akan sangat menguntungkan daerah sekitar,terutama warga lokal yang bisa membuka berbagaimaacam jasa,salah satunya jasa agen tour travel pulau tidung.

Kini,sudah banyak sekali warga lokalnya yang membuka atau memberikan layanan jasa tour di pulau tidung.Bahkan,para wisatawan cukup mudah untuk memesan jasa mereka melalui media internet.

Tak di sangkat,promosi jasa tour travel di pulau tidung begitu maraknya di internet.Begitu banyak webiste yang tersebar di internet.Bahkan di mesin pencari pesaingan kata kunci ” Pulau Tidung ” dan yang berkaitan lainnya,merupakan pencarian dengan persaingan atau kompetisi dalam kategori tinggi.

Para penyedian jasa tour di pulau tidung yang memasarakan jasa mereka di internet,tak sungkan untuk menggunakan jasa seo,agar website mereka tampil pada halaman pertama google,dengan demikian,harapan besar oleh mereka,websitenya akan di kunjungi oleh calon wisatawan bahkan samapai menggunakan jasa tour mereka.

Dapat saya prediksi,hampir seluruh penyedia jasa seo,saat ini mempunyai job untuk mengoptimasi kata kunci ” pulau tidung ” dan sebagainya yang berkaitan,sehingga persaingan di mesin pencari google pun semakin tinggi.

Nah,beberapa waktu lalu,saya mencoba membuat blog yang berisikan informasi wisata pulau tidung,mencoba untuk ikut bersaing mengoptimasi kata kunci Pulau Tidung.

Akhirnya saya terinspirasi untuk membuat blog dengan alamat http://jelajahpulautidung.blogspot.com .Namun tujuan pembuatan blog ini juga,bukan semata-mata untuk aduh ilmu seo,namun karena kecintaan saya kepada Pulau Tidung dan berniat untuk mengunjunginya beberapa waktu dekat ini.

Singkat cerita,dalam laga pertandingan optimasi seo untuk kata kunci pulau tidung,memang begitu berat.Dengan sedikit suntikan backlink dan teknik jitu lainnya,kini pada saat posting ini saya tulis blog saya tersebut sudah berada di halaman 2 google.co.id tepatnya pada urutuan 16.

Sungguh luar biasa.Dengan hasil demikian wajar saya untuk berbangga hati,mengingat dalam persaingan begitulah ketat.Sehingga bisa saya katakan Pertandingan Seo yang Seru di Pulau Tidung.

Demikianlah informasi singkat dari saya yang berjudul Pertandingan Seo yang Seru di Pulau Tidung.Maaf jika pada informasi ini tidak terdapat info yang anda cari.Terimakasih

Tentang kangsuhen

seorang blogger
Pos ini dipublikasikan di Kepulauan Seribu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

